Ada beberapa minuman makanan yang bisa digunakan untuk menambah berat badan. Tapi menambah massa otot, tidak langsung membentuk tubuh menjadi berotot ataupun sixthpack seperti iklan di tv-tv. Biasanya itu disertai dengan mengkonsumsi suplemen lainnya. Ada yang menyarankan untuk minum produk susu Appeton Weight Gain. Pengalaman temen waktu zaman kuliah dulu, berat badannya naik 2kg dalam sebulan. *mikir-mikir*


Ada juga yang menyarankan minum susu L-men Gain Mass. Dibarengi dengan latihan semacam nge-gym, fitness, atau olahraga lainnya. Karena mindset pria kan membentuk tubuh menjadi lebih besar, berisi, dan tampak proporsional, bukan gendut (chubby). Disarankan minumnya di pagi hari dan sebelum tidur.Disarankan juga diminum sebelum dan sesudah latihan (workout). Beberapa orang sudah mencoba dan ternyata berhasil.


Tapi mindset yang paling penting di tanamkan adalah, apapun produknya, semua itu bagus selagi tidak menimbulkan efek negatif dan ketergantungan. Memang belum pernah dengar orang yang mengkonsumsi minuman suplement mengalami masalah, tapi pasti ada. Yang terpenting banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan protein. Dan, katanya minum susu biasa saja sudah cukup. Tapi pengalamanku yang laktosa intoleran, Aku mencret kalau minum susu biasa, pas minum susu L-men, nggak ada masalah. Hehehe.



Susu apapun manfaatnya sama, baik pada dasarnya.

(source image: google.com)

Comments (0)