Dalam membangun sebuah keluarga, banyak hal yang harus dipenuhi dan dipersiapkan agar anda dapat menjalankan kehidupan berkeluarga yang baik dan bahagia. Dalam bidang keuangan, banyak uang dan biaya yang harus dikeluarkan saat anda memiliki anak yang membutuhkan pembiayaan.

Jika penghasilan anda tidak mencukupi semua kebutuhan itu, anda harus bisa mencari pemasukan tambahan untuk kelangsungan keluarga anda. Berikut ini adalah kiat – kiat yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pemasukan tambahan.
  1. Bekerja pada orang lain. Jika anda memiliki pekerjaan, anda akan bisa mendapatkan gaji dan pemasukan rutin setiap bulannya. Dengan bekerja kepada orang lain, anda akan bisa mencoba untuk memenuhi kebutuhan yang sebelumnya belum bisa tercukupi. Penghasilan rutin ini akan menjadikan beban hidup anda lebih ringan. Banyak orang yang merasa nyaman dan puas setelah mendapatkan uang dengan cara bekerja kepada orang lain.
  2. Mencari pekerjaan sampingan. Saat anda sudah memiliki pekerjaan yang tetap, namun uang yang anda hasilkan masih belum bisa memenuhi kebutuhan, anda bisa mencoba mencari pekerjaan sampingan. Pekerjaan sampingan ini bisa berupa pekerjaan yang berbagai macam. Walaupun gaji yang dhasilkan dari pekerjaan sampingan ini tidak sebesar pekerjaan inti anda, namun ini bisa menjadi pemasukan baru yang akan membuat kebutuhan anda tercukupi. Pekerjaan sampingan ini banyak menjadi pilihan orang – orang.
  3. Membuka usaha mandiri. Cara ini mungkin merupakan cara yang paling banyak dilakukan oleh orang – orang. Dengan bermodal kecil, anda sudah bisa membuka usaha kecil – kecilan yang akan membuat pemasukan anda setiap bulannya bertambah. Semakin banyak orang yang membuka usaha mandiri ini dan meramaikan pasar usaha yang ada. Walaupun dengan modal yang tidak terlalu besar, anda tetap memiliki peluang untuk mendapatkan pemasukan yang besar.
  4. Menginvestasikan barang berharga anda. Investasi barang yang berharga akan bisa mendatangkan keuntungan. Uang atau benda – benda berharga adalah barang – barang yang bisa anda investasikan. Dengan jalan investasi ini, anda bisa mendapatkan uang dan pemasukan yang lebih banyak. Ada banyak jenis investasi yang bisa anda coba lakukan sesuai dengan kebutuhan dan keadaan financial anda. Saat ini semakin banyak macam investasi yang mampu mendatangkan keuntungan yang lebih.
(source image: google.com)
(source article: http://m.perempuan.com/detail/tips-menambah-pemasukan-keluarga) 

Comments (0)