Setiap kali saya melihat beberapa jenis cokelat saya tidak mencoba sebelumnya, saya biasanya menemukan beberapa pembenaran untuk membeli itu, terutama jika aku bisa memanggang dengan itu. Baru-baru ini, saya menemukan semi-sweet chocolate kue potongan Schokinag dan tahu bahwa aku harus memilikinya. Sebanyak saya menggunakan chocolate chips, saya tahu bahwa mereka akan dimanfaatkan dengan baik.

Tentu saja, tes pertama adalah uji rasa sederhana. Quinn dan aku sama-sama memberi mereka antusias thumbs up. Kemudian, saya mulai mencoba memikirkan hanya hal untuk memanggang menggunakan mereka. Sementara aku membalik-balik rak buku masak dan resep bookmark yang tak terhitung jumlahnya, Quinn mengambil pendekatan sederhana berlangsung resep tertutup dan cepat menunjukkan pilihan resep-nya.

Aku akan mengakui bahwa saya mungkin tidak akan memilih resep ini pada saya sendiri. Sementara aku cinta oatmeal cookies dan chocolate chip cookie, komponen ceri kering hanya tidak menarik bagi saya. Namun, saya harus mengatakan bahwa setelah sampel produk jadi, saya sangat senang saya membuat mereka.

Saya suka chewiness bahwa gandum berikan kepada cookie. Manfaat cokelat benar-benar tidak perlu penjelasan di sini. Adapun ceri, aku benar-benar terkejut melihat betapa aku menyukai mereka. Mereka menambahkan kegetiran yang bagus untuk mengimbangi semua cokelat. Meskipun saya tidak berpikir saya akan memakannya sendiri, kehadiran mereka di cookie ini hanya cukup lezat.
Bahan-Bahan:
227 gram mentega tawar
220 gram gelap palem
2 telur besar
1 1/2 sendok teh ekstrak vanili
192 gram cangkir tepung
1 sendok teh baking soda
1/2 sendok teh kayu manis
1/2 sendok teh garam
255 gram kuno oats
85 gram ceri kering
8 ons potongan cokelat semi-manis
  


Cara Membuat:
  • Panaskan oven sampai 350 °. Siapkan loyang. 
  • Kocok mentega dan gula merah bersama-sama sampai halus. Tambahkan telur satu per satu, pencampuran setelah setiap penambahan. Tambahkan vanili. 
  • Dalam mangkuk terpisah, kocok tepung, baking soda, kayu manis, dan garam. Secara bertahap tambahkan ke dalam campuran mentega hanya sampai gabungan sempurna. Jangan terlalu lama dikocok. Aduk dalam gandum, ceri, dan cokelat. 
  • Olesi sendok dengan sedikit minyak, kemudian bentuk adonan dengan sendok dan tarh teratur di loyang yang sudah dioles sedikit minyak atau mentega. Panggang selama 10 sampai 12 menit, atau sampai tepi bawah agak kecokelatan. Dinginkan di panci selama beberapa menit.
(source: http://www.bakeorbreak.com/2008/02/dark-chocolate-chunk-and-dried-cherry-oatmeal-cookies/)

Comments (0)